Rabu, 20 November 2013

Tony Q Rastafara - Sapu Tangan Putih






Intro: Em Am B Em Am B
Intro: Em Am B Em Am B

Em       Am       B         Em       Am B
Saat ini...aku berjalan diawang-awang
Em           Am      B           Em Am B
Dengan bunga-bunga...selimuti hati
Em            Am    B           Em             Am B
Sapu tangan putih...telah aku angkat tinggi
Em            Am      B             Em       Am B
Dahulu pernah terjadi...kini terulang kembali


Reff :

G                           C             D
Mencoba hindari dan memaksa pergi
G                   C            D
Perasaan ini terus mengikuti
G                       C             D             Em
Ternyata diriku tak setangguh yang kukira
Am        B   Em                Am           B
Aku menyerah...oh...dengan rasa yang kurasakan


Int : Em  Am  B  Em  Am  B

Em       Am      B         Em                Am B
Saat ini...ku melayang tak menginjak bumi
Em               Am  B          Em     Am   B
Kibarkan tinggi-tinggi...sapu tangan putih
Em                    Am
Dahulu pernah terjadi
B                Em  Am  B
Hadir mengusik kembali

Reff :

G                            C            D
Mencoba hindari dan memaksa pergi
G                   C          D
Perasaan ini terus mengikuti
G                      C             D            Em
Ternyata diriku tak setangguh yang kukira
Am   B  Em          Am              B  Em
Aku menyerah...oh...dengan rasa yang kurasakan
Am    B  Em             Am B
Aku menyerah...oh...dengan dirinya...
Em          Am     B    Em   Am   B
Aku menyerah...ha...ha...
Em     Am  B                E     Am B
Aku menyerah...oh...dengan dirinya...
Em          Am  B
Aku menyerah...

0 komentar:

Unlimited Shared © 2008 Template by:
SkinCorner