Rabu, 20 November 2013

Steven & Coconuttreez - Bebas Merdeka






[intro] G Em Am D 2x

G              Bm
Banyak yang bertanya
     C            D
Aku ini mau jadi apa?
              G                Bm
Kok nggak kuliah juga nggak kerja
         C                 D
Tapi kujawab inilah ku adanya

G           Bm
Tapi jangan kira
        C            D
Aku gak berbuat apa-apa
          G                   Bm
Aku berkarya dengan yang ku bisa
            C             D
Dan yang penting aku bahagia

C              
Yang penting aku gak nipu
G
Gak bikin susah kalian
C                         D
Yang penting gak terlibat 378

[chorus]
G       Em          Am   D
Kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
Bebas lepas tanpa beban aku merdeka
G       Em          Am   D
Kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
Bebas lepas tanpa beban aku merdeka

[intro] G Em Am D 2x

[solo] G Bm C D 2x

C              
Yang penting aku gak nipu
G
Gak bikin susah kalian
C                         D
Yang penting gak terlibat 378

[chorus]
G       Em          Am   D
Kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
Bebas lepas tanpa beban aku merdeka
G       Em          Am   D
Kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
Bebas lepas tanpa beban aku merdeka
G       Em          Am   D
Kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
Bebas lepas tanpa beban aku merdeka
G       Em          Am   D
Kujalani apa adanya aku bahagia
G          Em           Am   D
Bebas lepas tanpa beban aku merdeka

[out] G Em Am D 2x G


0 komentar:

Unlimited Shared © 2008 Template by:
SkinCorner